Senin, 03 September 2012

KOPI LUWAK

Kopi Luwak , adalah kopi yang dibuat dari biji kopi Robusta asal Liwa Lampung Barat Indonesia . Daerah ini telah lama dikenal sebagai penghasil kopi robusta antioksidan, mengingat daerah ini masih alami, bersih, dan terhindar dari polusi.
Biji kopi robusta matang diberikan kepada Luwak Pandan (Paradoxurus hermaphroditus). Luwak hanya akan memakan biji kopi yang benar benar matang. Kandungan protein dan enzim dalam perut luwak membuat kopi matang lebih sempurna dan terfermentasi sehingga rasa yang dihasilkan lebih nikmat dibandingkan kopi biasa. Kopi Luwak juga berkhasiat memperlancar metabolisma dan pencernaan, dimana ganguan metabolisma dan pencernaan adalah sumber awal dari berbagai macam penyakit.
Banyak yang produsen kopi secara asal mengatakan kopi luwak asli , padahal hanya kopi biasa atau terkadang meng-oplosnya dengan kopi biasa sehingga harganya murah. Jika Anda termasuk penikmat kopi yang menghargai kualitas dan khasiat kopi luwak maka Anda bisa mendapatkan kopi luwak asli bersertifikat halal dan asli Lampung Barat. Kopi Luwak telah dipasarkan ke manca negara (Repacked). Sedangkan didalam negeri dijual (juga dikemas ulang) toko reseller terbesar di Bandar Lampung. Sekarang anda dapat memesan Kopi Luwak langsung disini. Kopi Luwak Robusta dijual dalam bentuk bubuk kemasan sachet 10 grm, 50 grm, 100 Grm dan juga tersedia dalam bentuk biji matang (Roasted Beans).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar